SWAT GOIN MAD AND MAD

Tuesday, December 2, 2008

|

swat tambah koplo

Belakangan iki kelas qta tercinta ini makin gak dikendalikan lagi gilanya.. kegoblokan kestupidan ke assholean bercampur baur menjadi satu ealah…. Padahal pada udah dirasa rasanin ama guru2 kalo kita ini udah gak layak jadi anak ipa … eh malahan gila itu makin gak bisa ditahan… Dari main UNO tanpa kenal tempat dan waktu… gak pernah merhatiin guru2 eh beberapa hari ini kelas malah jadi tempat kontak jodoh alias comblangisasi… Dari si Anggi yang lagi hot2 nya ama Anita ß cocok bgt mereka
dan parahnya lagi aku yang dipasangin anak2 ama tiiiit… ado 2 jaadi malu ini !! babi juga nih anak 2 swat!! lagian tuh gosip didukung ama sikap si tiiit tadi ke aku… adughhh,.,., jadi ge-er
hehehehe gag juga sech!! coz aku bener 2 nganggep ini semua cuman bagian dari kegilaan kelas gila ini!! aduh 2… satu kesimpulan yang pasti BK idup dengan kebencian dan kepedihan gag ada tu di kamusku yang namanya suka apalagi cinta ( ciiee sok kejem banget !!!) .. btw gua pingin pasang header ni tapi masi jelek ni header !! tar aku update lagi!!!…
pulsa abis nih ngenet pake modem hape sech!! Kalo yang kasian ama aku kirimin pulsa dunk!!!!
NOTES: ANGGI AMA ANITA SEBENERNYA EMANG SALING ADA RASA TUH .. ANGGI SERING NGOMONGIN ANITA KOK !! CARA NGOMONGNYA MENUNJUKKAN CINTA!! COCOK BGT !! LANJUT KAKAK!!

POSTED BY
GALIH RF AKA BK

4 komentar:

pratiwi hape said...

.akuu setuju lih...

.bukan cuman anggik ama itak ajah.

.masiih banyak lagii iki...

.tapi intinya aku sangat merestui hubungan anita dan anggi...hahahahahahaha...

.nb:halah lih, mek 300 ae...wkwkwkwkwkwk

Anita Eka Puspita said...

Halah lih koen lho bakal langgeng bgt ma bibh.atek tiit brng koen iku pcaran mbek bibh po entit?

Anonymous said...

.bener bgt tuch gosip

aq sutuju bgtttttttttt

kl anggi ama agito jadian


hahaha...hahaah........,

Anonymous said...

DUCh...aDuCH...
EmAnG DAsAr..sWAT....
Tp tOcH yG NyAtUIN qT...!!

EITzZ...tILe - AGItO...
WADuCH..cUcOK NiCh...
jO' SAMPE' NYESEl...nDANG sURUh NGEdOr ZA....

IIhh...sapa lgy yaw Yg BKALaN KEnA' SINdROMx mEREKa...??
kYkX BkL nULaR nEch....

aYO SAPa..??
nGaKU AzA dUecH....!!

Post a Comment