kita vs uas

Wednesday, December 31, 2008

| 5 komentar
SETELAH DIBUAI OLEH LIBURAN PANJANG SELAMA 5 HARI KITA DIHADAPKAN DENGAN PETAKA TIADA BERAKHIR YANG MEREKA SEBUT UAS (uanjing ancene sekolahku). ACARA TAHUN BARU YANG UDAH DIPLANNING JAUH2 HARI JADI KACAU BALAU DITEPI DANAU!! 2 HARI SEBELUM TAUN BARU KAMI DISERANG SOAL 2 SIALAN YANG LUMAYAN MEMUSINGKAN!!!
HARI PERTAMA :
BAHASA INDONESIA ---> ANAK2 RUANGANKU MENGERJAKAN DENGAN DAMAI TANPA KESULITAN WALAOPUN PADA DASARNYA GAK TAU APA2,TIBA2 DAPAT ILHAM UNTUK MENGERJAKAN DENGAN BUAIKKKK!!!
AGAMA ISLAM ---> 35 ANAK MENGERJAKAN SOAL AGAMA ISLAM MINUS ENSI YANG AGAMA KRISTEN ANGGI NGERJAIN 2 SOAL AGAMA ISLAM AMA KONGHUCU!!
HARI KEDUA:
BAHASA INGGRIS---> WALAUPUN BIASANYA PAKE BAHASA SUROBOYOAN TERNYATA DENGAN AJAIB KAMI MAMPU MENGATASI SOAL2 TANPA KESULITAN !!! AKU (GALIH.RED) KEBANJIRAN ORDER SMS KE ANAK 2 MINTA JAWABAN SILANG2AN.... HABISLAH PULSA AKHIR TAHUN Q <--- ANGGI JAGO BANGET CUMA 5 MENIT DIA NGERJAINNYA MAKLUM KEBANYAKAN MAKAN KAMUS DIA !! BANTALNYA AJA KAMUS OXFORD!! DIA JUGA JADI BINTANG PADA JAM INI !! SEMUA MENYAPANYA !! NGGI 42,NGGI13,NGGI STIPO, NGGI I LOVE YOU <-- (AU'SAPA YANG NGOMNG NICH )
KWN ---> DASAR PAK CHOTIB BIKIN SOAL BANYAK BENER !! TEDJO ALIAS ADJI SUWARSONO LUARR BIASA !! NGERJAIN CUKUP 15 MENIT SISANYA DITINGGAL KE KAMAR MANDI,GAG TAU NGAPAIN !!! TAU 2 BALIK EH LANGSUNG SELESAI!! HUEBATT!! AKU SEMPAT NGIRIM BEBERAPA SMS JAWABAN KE ANAK2 TAPI SIALNYA SALAH SEMUA TUH JAWABAN (BUKAN KARENA AKU SENGAJA TAPI KAYAKNYA ADA YANG MENYABOTASE SMS Q)

hari berikutnya ngak tau jugag !! matematika semoga sandy kumat baeknya, fisika moga2 dia sadar and inget temennya, kimia sandy gag bisa bajoel bisa jadi solusinya biologi moga2 aja aku bisa bantu !!! ketik reg bio kirim ke aq!!

POSTING INI DITULIS SAAT MENUNGGU UJIAN TIK ONLINE SIALAN YANG AKAN BERLANGSUNG JAM 12 ENTAR !! MOGA2 BISA MEMBANTU KALIAN SEMUA MENYEMBUHKAN KEGILAAN SETELAH UAS !!

Holiday

Saturday, December 27, 2008

| 4 komentar
Ketika saya menulis artikel ini sebenernya saya lagi disuruh bantuin ngetik tugasnya mama, berhubung boring saya putuskan untuk melihat weblog milik arek ipa empad. Anyway kemana semua ni penghuninya kug tinggal epi ajah? Sepertinya lima hari ini kita semua lagi tidak bisa bertemu, bercanda bersama, belajar bersama habisnya sekolah yang bikin kita begini alias kita lagi dikasih libur. Yakin deh semua pasti senang, tapi itu tadi kita jadi nggak bisa ketemu, hiks... Pada ngapain ajah kawan-kawab liburankita lima hari ini. Duh, jadi kangen suasana di kelas. Tapi jangan lupa belajar yah kawand. Pas masuk tanggal 30 besok kita uas deh...

when HE looks me in d' eyes

| 1 komentar

When you look me in the eyes
And tell me that you love me
Everything's alright
When you're right here by my side
When you look me in the eyes
I catch a glimpse of heaven
I find my paradise
When you look me in the eyes

betul kata Rizka kalo nii lirik dalem banget . apalagi setelah aku baru nyadar “DIA” kaiag gini ke aku . haduu . . senangnyah . .

_YANIA EVITASARI PATTINSON_

CINTA TAG HARUS MEMILIKI

| 2 komentar

Bila kita jatuh cinta pada seseorang, jangan siksa diri kita dengan menganggap bahwa cinta kita ditolak. Cinta itu tak pernah tertolak. Karena, setiap orang senang bahkan butuh dicintai. Wujudkan cinta kita dengan memberikan sesuatu, bukan mengharap-harap akan sesuatu. Sebab, apapun yang dilontarkan karena cinta, selalu kembali pada hati kita di saat itu juga.

Kebahagiaan dari memberi jauh lebih paripurna ketimbang kebahagiaan karena menerima. Namun, lain halnya bila kita ingin memiliki sesuatu yang kita cintai. Keinginan itulah yang menimbulkan pedih yang mengiris-iris. Jangan menambah siksa kita dengan menginginkan sesuatu. Jangan sia-siakan cinta kita dengan beban-beban harapan. Keinginan untuk memiliki mungkin saja tertolak. Namun, percayalah cinta kita yang sesungguhnya takkan pernah kembali dengan tangan kosong. Cinta Memang Tak Harus Memiliki...

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya. Tetapi lebih indah adalah menyayanginya tanpa mengharapkan sesuatu perasaan apapun darinya. Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, Satu jam untuk menyukai seseorang, Satu hari untuk mencintai seseorang, Tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang...

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat. Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut. Cinta adalah ketika kita membawa perasaan, kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kita peduli dengan dia...

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi. Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka...

Tetapi kadang-kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup itu sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka bagi kita. Teman yang terbaik adalah teman dimana kita dapat duduk bersamanya dan merasa terbuai dan tidak pernah mengatakan apa-apa dan kemudian berjalan bersama.

Perasaan seperti itu adalah percakapan termanis yang pernah kita rasakan. Benarkah bahwa kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangan itu? Tetapi benar juga bahwa kita tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada. Memberikan seseorang semua cinta kita tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintai kita juga!!! Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh di dalam hati mereka, tetapi jika tidak, pastikan dia tumbuh di dalam hatimu...

Ada hal yang sangat ingin kita dengar tetapi tidak akan pernah kita dengar dari orang yang dari mereka kita ingin dengar. Tetapi jangan sampai kita menjadi tuli walaupun kita tidak mendengar dari seseorang yang mengatakan itu dari hatinya. Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kita masih ingin mencoba. Jangan menyerah selama kita merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata kita tidak mencintai orang itu lagi bila kita tidak bisa membiarkannya pergi...

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang masih mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan. Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu. Jangan melihat kekayaan, itu bisa menghilang. Datanglah kepada seseorang yang dapat membuat kita tersenyum karena Sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.

Berharaplah kita dapat menemukan seseorang yang dapat membuat kita tersenyum.
Ada saat di dalam kehidupan kita dimana kita dapat merindukan seseorang, kita ingin mengambil mereka dari mimpi kita dan benar benar-memeluk dia. Mendekap dirinya dalam tiap tidur indahmu. Berharaplah bahwa kita dapat bermimpi tentang dia, yang berarti mimpilah apa yang ingin kita impikan. Pergilah ke mana kita ingin pergi. Jadilah sesuai dengan keinginan kita, karena kita hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kita inginkan. Semoga kita mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kita bahagia...

Cukup cobaan untuk membuat kita kuat. Cukup penderitaan untuk membuat kita menjadi manusia yang sesungguhnya, Dan cukup harapan untuk membuat kita bahagia. Selalu letakkan diri kita pada posisi orang lain. Jika kita merasa bahwa itu menyakitkan kita. Mungkin itu menyakitkan orang itu juga. Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan, Kata-kata yang kasar bisa membuat celaka. Kata-kata yang tepat waktu dapat mengurangi ketegangan. Kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan menyenangkan.

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri. Dan tidak membentuk mereka menjadi sesuai keinginan kita. Dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka. Orang yang bahagia tidak perlu memiliki yang terbaik dari segala hal. Mereka hanya menghargai segala hal yang datang dalam hidup mereka.

Kebahagiaan adalah bohong bagi mereka yang menangis, mereka yang terluka, mereka yang mencari, mereka yang mencoba. Mereka hanya bisa menghargai orang-orang yang penting yang telah menyentuh hidup mereka. Cinta mulai dengan senyuman,dan berakhir dengan air mata... Mungkin seperti itu...

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kita sampai kita melupakan kegagalan kita dan rasa sakit hati. Ketika kita lahir, kita menangis dan semua orang di sekeliling kita tersenyum. Hiduplah dengan hidup kita, jadi ketika kita meninggal, kita satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kita menangis...

_YANIA EVITASARI PATTINSON_

Pengakuan Rahma Azhari

Thursday, December 25, 2008

| 2 komentar

Akhirnya Rahma Azhari buka suara juga soal foto-foto bugilnya bersama sang kakak Sarah Azhari sedang mandi di pancuran adalah asli dan bukan rekayasa. Tapi ia manyayangkan pakar telematika, Roy Suryo terlalu banyak bicara.

Ada kemungkinan pihak Sarah Azhari akan mempidanakan Roy Suryo. Menurut kuasa hukum Sarah, Farhat Abbas, bukan kapasitas Roy memberikan penilaian atau justifikasi soal foto-foto bugil Rahma dan Sarah.

Selain Roy, ada 2 nama lain yang diduga menyebarluaskan foto-foto bugil tersebut. Namun yang satu lagi sudah meninggal sehingga hanya satu orang saja yang akan dipidanakan.

Sementara itu Rahma mengaku depresi dan hancur karena foto-foto pribadinya tersebar di internet. Ia merasa dizolimi dan merasa tidak tahan lagi tinggal di Indonesia. "Ini semua pembunuhan karakter, foto lagi, foto lagi, capek," ujar Rahma sambil menangis.

Rahma juga menyebut, bukan niatnya mencari sensasi karena tidak mungkinlah ia mempertontonkan dirinya telanjang kepada anaknya.

_YANIA EVITASARI PATTINSON_

fell so happy...

Wednesday, December 24, 2008

| 2 komentar
sueneng banget rasanya...
sueneng btw rasanya tmen2 mw rjin posting kaya gni..

aku ngrasa yg ud akuw buat ada manfaatnya...
alhmdllah...

tmen2 yang blm pernah posting jgn sungkan2 ya bwt join

trima kasih y kwan2..

mari berjuang untuk unas...

posted by :
Item

about my husband (ROB PATTINSON)

Saturday, December 20, 2008

| 7 komentar

Biodata:

Nama: Robert Thomas-Pattinson

Panggilan: Rob, RPattz

Tempat dan tanggal lahir: London, 13 Mei 1986

Alias: Rob, Rpattz

Tinggi badan: 185 sentimeter

Filmografi:

1. Twilight (2008)

2. Little Ashes (2008)

3. How to Be (2008)

4. The Summer House (2008)

5. Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)

6. The Bad Mother's Handbook (2007/TV)

7. The Haunted Airman (2006/TV)

8. Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

9. Ring of the Nibelungs (2004/TV)

10. Vanity Fair (2004)

Tujuh Fakta tentang Robert

1. Mahir bermain gitar dan piano, berlatih piano sejak usia tiga tahun dan gitar sejak lima tahun.

2. Sewaktu kecil kakak perempuan Rob, Lizzy dan Victoria, sering mendandaninya seperti anak perempuan dan memanggilnya Claudia.

3. Dikeluarkan dari sekolah pada usia 12 tahun karena badung.

4. Berhenti jadi model pada usia 12 tahun karena terlalu maskulin bagi dunia mode yang lebih memilih tampang androginis.

5. Pada usia 15 tahun, ia ikut sekolah drama karena melihat cantiknya siswi-siswi di sekolah itu.

6. Dua karya musiknya, Never Think dan Let Me Sign, jadi bagian soundtrack film Twilight.

7. Tak ingin hidup abadi sekaligus jadi paranoid akan kematian setelah memerankan vampir.

_epii^^pattinson_

Pertandingan yang tag bisa di sangka

Thursday, December 18, 2008

| 6 komentar

Tadi ada pertandingan antara klas XII IPS lawan gabungan antara klas XI nd X .

Alhasil klas XII IPS kalah telag .

3 – 0 bro . .

haduu . .

yya jelas kalah laa uonk klas XII d gempur ma klas XI ma klas X .

aku sampe histeris coy liattnya .

jeritt* gag keruan !

tapi gag papah laa .

pokognya klas XII is d bezt laa !

_epii^^pattinson_

mad on medspin 2k8

Sunday, December 7, 2008

| 8 komentar
Haduh...kalo di tempat acara yang heboh gini kita jadi inged anak ipa papad. Pagi ini Aku (baca:Putrek), Gula (baca:Lia), Agito (wes eruh deh kann) harus berangkat pagi-pagi buad meluncur ke unair dalam rangka kompetisi medspin atau medical sains and application competition 2008 di unair. Di sini kita bukannya mempersiapkan diri buat belajar kayak anak-anak yang lainnya malah bingung karepe dewe. Yang betenges lah (yah, biasa ipa-4 habbit's). Terus nih hal yang memalukan eh sedikit memalukan lagi kita kena paparazi pas waktu ketiduran di tempat kejadian perkara competition gara-gara bosen nunggu acarane dimulai. Sing Lia gag iso meneng corat-coret karepe dewe, sing Anita malah moco mr.fullswing, aku dewemalah sms-an mbek arek-arek.Malahan kita bertiga meskipun sebelahan jek sempet sms'an. hadeuh... model opo iku. nah, yang bikin kita jadi botak dan keriting sesaat adalah soal'e iang suliiiiiiiiiit abis... wes nggarape nggak atek ngitung, cuman bondo feeling and edukasi sak onok'e. Tapi kebetulan loh, belakang kita itu Anis ama Yurik and Iis. Meski gitu nih kita masih berharap bisa masuk ke 50 besar. Lumayan deh kalo bisa masuk final trus jadi the winner. amien. Oia, thingkyu atas doa-doa dari anak-anak ipa papad yang sebelumnya mencerca kita bertiga (hehehehehe). Oia. kita sempet jalan-jalan ke delta loh sambil nunggu pengumuman sama sertifikat. Ini ajah kita nge-ned gratis di KFC terdekat. hahahaha....ya udah deh, mau balik ke tempat kejadian perkara dulu...

kemenangan ipa4 atas x2

| 6 komentar
Hari sabtu tanggal 6 desember 2008 adalah hari yang membanggakan dan membahagiakan bagi kelas kita tercintah .

Kali ini dalam liga smalven 2008 tim kita mengalahkan tim kelas X2 yang notabene areknya mayak* .

Awalnya kita cukub takut akan keberadaan cintya lamusu a.k.a icus saputra’s wife ( hhooo ) .

Kita semua takut kalo icus saputra akan terganggu konsentrasinya .

Tapi nyatanya apah pembaca setia blog ipa4 ? icus saputra tidak terganggu sama sekali dengan keberadaan cintya lamusu .

Pokoknya yang pasti tim kita menang laa !

Horayyyy . . .

Inilah pose gila atas kemenangan tim kami melawan tim klasnya cintya lamusu .

IPA4 DALAM BERITA . . . . . . .





_yapii^^_

friend forever

| 0 komentar

a friend gives hope when life's low

a friend is a place when you have nowhere to go

a friend is honest

a friend is true

a friend is precious

a friend is IPA - 4




_yapii^^_

PerjUangan bELum Berakhir, kauwand...

Saturday, December 6, 2008

| 6 komentar
Fyuh....
Di siang yang hujan ini arek ipa papad bersorak gembira atas kemangan melawan arek X-2. Yah, akhirnya kita bisa sikat anak X-2. Meskipun sebelumnya kita hampirrrr ajah kalah (tapi nggak jadi, alhamdulillah) karena kebetulan score kita seri. 1 sama. Dengan dan atas doa dan support dari para supporter tentunya. hehehehehe....
Tapi perjuangan belum berakhir nih....
Masih ngelawan XII IPS 2 nih...
Semoga kita menang iah kawand....
I hOpe sO....

uno selalu

Thursday, December 4, 2008

| 0 komentar
ipa papad. salam uno!

crazy in mad

| 8 komentar


mad. .. ..

| 1 komentar
don't you remember when i was a bird and you were the map. .. ..???

MAIn LAnGsUNG gOKiL

| 3 komentar












Warnamu menggoda
menceriakan suAsana....

niLaimu misteriUS...

Kadang membantu,kadang menjatuhkan...

beNTUkmu yang sederhana

tipis...halus..dan kecil

meMBuatku INgin menyentuhmu....

Kau menyimpan banyak
keseruan
kebahagiaan..kegilaan......
terkadang
tangan dan wajahku
kau bwt menjerit....Au....
sakit... malu... tensin...
membaur dalam kebersamaan......


UNO...uno...
KW memang PeMERSATU swat....

SWAT GOIN MAD AND MAD

Tuesday, December 2, 2008

| 4 komentar

swat tambah koplo

Belakangan iki kelas qta tercinta ini makin gak dikendalikan lagi gilanya.. kegoblokan kestupidan ke assholean bercampur baur menjadi satu ealah…. Padahal pada udah dirasa rasanin ama guru2 kalo kita ini udah gak layak jadi anak ipa … eh malahan gila itu makin gak bisa ditahan… Dari main UNO tanpa kenal tempat dan waktu… gak pernah merhatiin guru2 eh beberapa hari ini kelas malah jadi tempat kontak jodoh alias comblangisasi… Dari si Anggi yang lagi hot2 nya ama Anita ß cocok bgt mereka
dan parahnya lagi aku yang dipasangin anak2 ama tiiiit… ado 2 jaadi malu ini !! babi juga nih anak 2 swat!! lagian tuh gosip didukung ama sikap si tiiit tadi ke aku… adughhh,.,., jadi ge-er
hehehehe gag juga sech!! coz aku bener 2 nganggep ini semua cuman bagian dari kegilaan kelas gila ini!! aduh 2… satu kesimpulan yang pasti BK idup dengan kebencian dan kepedihan gag ada tu di kamusku yang namanya suka apalagi cinta ( ciiee sok kejem banget !!!) .. btw gua pingin pasang header ni tapi masi jelek ni header !! tar aku update lagi!!!…
pulsa abis nih ngenet pake modem hape sech!! Kalo yang kasian ama aku kirimin pulsa dunk!!!!
NOTES: ANGGI AMA ANITA SEBENERNYA EMANG SALING ADA RASA TUH .. ANGGI SERING NGOMONGIN ANITA KOK !! CARA NGOMONGNYA MENUNJUKKAN CINTA!! COCOK BGT !! LANJUT KAKAK!!

POSTED BY
GALIH RF AKA BK

Hari narsiz. .. ..

Monday, December 1, 2008

| 2 komentar
Sabtu, 29 Novembianto 2008. .. .. Jadwal IPA 4 bisa dibilang padat banget jeh. .. .. Gimana kagak? Siangnya renang malemnya gembel bersama ffiuh. .. .. Taklepas dari itu semua kita - kita yang hadir dalam acara - acara tersebut iak tentu ajeh narsiz riaw. .. ..Gimana gak di kolren (kolam renang) dah puthu - puthu menguasai kolam dalem. .. .. Jungkar - jungke mulai naik'i horen, adji berjemur, kucheng - kuchengan, mendelepno ndash mulai gondoel, galih, neleksen(sory bang sen>.<) dll. Gaya fotopun macem" mulai sepur"an, gaya the moffats band sampek foto sama alien (boneka fulla gulla). sory choy!!!! Belum foto keluarga bahagia pas mentaz............

Part two kita di deteksi con liat layar tancep final model oleh mbobh si ratu dari boboh city (yeah. .. ..) sayang dia gak menang kakean nang tambak paleng (peace jho!!) Kita di sana maen uno lho. ndeso arek mburi awak dhewe gag roh un0 pek, malah takok nek astri ayu iku temenan koncone kene mending, lha mereka percaya nek arek iku celuk'ane mbobh. Pas foto" kita bisanya cuma ngrecokin area situ and madingya anak smp. wwuhhh rugi gag ikut pek. .. ..

dasar cholo !

| 1 komentar
aduu . .
cholo jeleg !
kog gag mnta maav ma aku sii ?
jujur yea . .
aku kangen masa* ma kamu oon !
aku kangen kamu panggil janda !
aku kangen waktu kamu mukulin kepalaku !
aku ttu gag marah ma kamu cuma aku pengen kamu berubah .
berusaha buat jaga omongan .
gag ceplas ceplos .
gag semua orang bisa ngertiin kamu .
awalnya aku emang sempet marah ma kamu .
tapii aku berusaha ngerti laa .
emang kamu orangnya kayak gitu .
tapi kog gag minta maav sii sampe sekarang ?
padahal aku nungguin kamu minta maav .
kamu kan suda aku sapa waktu renang kmaren .
tapii kamu diem ae .
cholo mbencekno !
hikz hikz . .



_yapii^^_