about my husband (ROB PATTINSON)

Saturday, December 20, 2008

|

Biodata:

Nama: Robert Thomas-Pattinson

Panggilan: Rob, RPattz

Tempat dan tanggal lahir: London, 13 Mei 1986

Alias: Rob, Rpattz

Tinggi badan: 185 sentimeter

Filmografi:

1. Twilight (2008)

2. Little Ashes (2008)

3. How to Be (2008)

4. The Summer House (2008)

5. Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)

6. The Bad Mother's Handbook (2007/TV)

7. The Haunted Airman (2006/TV)

8. Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

9. Ring of the Nibelungs (2004/TV)

10. Vanity Fair (2004)

Tujuh Fakta tentang Robert

1. Mahir bermain gitar dan piano, berlatih piano sejak usia tiga tahun dan gitar sejak lima tahun.

2. Sewaktu kecil kakak perempuan Rob, Lizzy dan Victoria, sering mendandaninya seperti anak perempuan dan memanggilnya Claudia.

3. Dikeluarkan dari sekolah pada usia 12 tahun karena badung.

4. Berhenti jadi model pada usia 12 tahun karena terlalu maskulin bagi dunia mode yang lebih memilih tampang androginis.

5. Pada usia 15 tahun, ia ikut sekolah drama karena melihat cantiknya siswi-siswi di sekolah itu.

6. Dua karya musiknya, Never Think dan Let Me Sign, jadi bagian soundtrack film Twilight.

7. Tak ingin hidup abadi sekaligus jadi paranoid akan kematian setelah memerankan vampir.

_epii^^pattinson_

7 komentar:

Yania Evitasari said...

hadu . . maav yya teman*ku . aku ngeposting suamiku disini . abissnya aku sebel sii . dari marent postingannyah juja ituu* ajah . yang laen mana ? ndang posting poo reg !!!!!

pharmacygo said...

postingan oppoooo ikiii! gak bermutu!!

Anonymous said...

GAK MUTU BLAS!! FONT NYA KEGEDEAN GAK MUTU !!!YANG NULIS NGISINI NGISINI !!!!!!!!
MENTOLO MENTILI !!SELAK KESELAK IKI!!! TIMBANGANE TIMBANG !!!!!!
ADMIN HABUS POSTINGNYA SEGERA !!!
GUOBLOK!!! POSTINGEN NEK BLOGMU DEWE POO!!!!!! LUONGOR!!!!!!!

Yania Evitasari said...

salahe dewe gag nok yang ngeposting . jangan banyak bicara ! endi postinganmu iku ???? aku bosen moco postingan yo pancet* ae !
SALAH DEWE GAG NOK YANG NGEPOSTING !!!!!!!!!!!!

pratiwi hape said...

,haduh-haduh kug malah adu mulud sih kawan-kawan...

Anita Eka Puspita said...

masio ngono yap iku bukan ojobmu eman de'ene secara iak setelah aku liak twilight aku nyesel banget koen kakean ngomong suamimu-suamimu terus mending nek jek ngomong tonggomu ngunu aku jek rela. meskipun gitu aku io gag bakal ngaku iku ojobku sisan secara aku jek cilik cink. tachiek juga ttuh gag usah ngaku-ngakuin dy po'o sadar lek. .. ..^^wit

Yania Evitasari said...

sudahh laa . tag perluu irii kalo aku punya suami bule , ganteng pulaa . kalo maug , carii juja dund . . di balii ttu banyag !!!

Post a Comment