Ada Apa di Hari Terima Rapot...

Sunday, February 1, 2009

|

Kemaren hari yang mendebarkan buat anak - anak ipa papad. Selidik punya selidik ternyata sabtu kemaren tepatnya tanggal 31 Januari 2009 anak-anak mad scientist ini lagi nungguin pembagian rapor hasil belajar dari semester I. Pagi itu surabaya sudah dirundung mendung, hujan gerimis mewarnai ibukota jawa timur ini sejak malam. Tapi keramaian mad scientist nggak mendung kayak langit. Mereka tetep aja jadi orang teramai di sma tercinta.



Pagi itu aku (gembel,red.) agak males berangkat sekolah setelah tahu kalau rapor nggak ada yang bisa ambilin. Alasannya karena mama masih ada acara di Malang dan Papa pagi-pagi udah ada janji. Dengan sedikit kecewa setelah membersihkan diri saya berangkat menuju ke scula dimani gemiris ujan yang bikin saya harus nahan pipis saking ademnya. Sampai di depan pagar sekolah udah ditariki uang seceng buat bayar parkir, biasanya juga parkir gratis. Terus harus bayar SPP di TU, hal yang paling aku nggak suka sejak sd, tapi pagi ini lumayan nggak ngantri. Terbesit rasa iri sama anak-anak iang lainnya, habis cuman aku doang nih yang nggak ditemani ama orang tua.

Oh, ya kita sempet sebel saat kita lagi nungguin para orang tua dari acara rapat yang yakin beliau-beliau juga udah nggak betah di dalam aula. Waktu itu kita lagi, ya ketawa ketiwi bersama kayak biasanya. Tiba-tiba ada salah seorang guru (nggak usah disebut namanya, biar kalau kebetulan beliau baca pasti ngerasa) yang menghampiri kami. Kirain mau tanya-tanya tentang rapotan. Yah, biasa kita kan selalu penuh dengan pikiran positif. Eh, ternyata beliau-nya malah mengkritik penampilan kami. Yang bilang kita nggak bisa banggain sekolah karena penampilan kita yang pakek sandal jepit (padahal bukan swallow atau sky way ini ) dan nggak pantas disamain ama anak es em a tengah. Yang katanya kita pake jelana jeans ketat lah yang nggak pantes buat dipake di area sekolah (perasaan anak es em a tengah juga nggak bisa lepas dari celana jeans deh). Kalau boleh kita bersuara, nggak usah gitu lah pake istighfar segala. Kita kan jadi tersinggung, oke kalau emang beliau-nya mau nyamain kita sama anak es em a tengah bukan berarti dari segi fisik dan penampilan, kalau emang beliau mau nuturi kita tentang kita tuh harus sepintar anak es em a tengah yang emang terkenal pinter okelah kita terima.

By the way gimana rapor anak-anak ipa empad nih...?

16 komentar:

pratiwi hape said...

salah nggak sih ngeposting gini?
kalau salah boleh dihapus nih...
cuz ini kan mengkritik salah satu guru iang waktu itu pren...

Anggi Zahriyan said...

sopo gurune??

keakehan cingcong...bacot...gacor...

gua kepret jadi lutung lu!!!

Yania Evitasari said...

iiiaaaaa !!
BU N*T* iku kakean bacottt !!!!
padahal kan sandal kita masio japit larang crut !
yang NEVADA , JOGER , ARDILES , CARVIL , BILLABONG (emang ada iia ?) .
nguenyek kog ancene uonk iku . TAG TRIMA aku , harga diri XII IPA 4 seperti di injak* .

Yania Evitasari said...

P A Y A H !
esmosiiiiii akuuuu !

Yania Evitasari said...

guru ko malah bikin kita down . malah ngisin*i murite dewe .
sakjane yang gga modern iku de'e . bukan kita . de'e lak KAMPUNGAN seh !

nelson kaligis said...

SOPO SIH AREKE ????

nelson kaligis said...

GURU OPO ????
HE...4X

nelson kaligis said...

guru kelas 1 paling....

Anonymous said...

gurumu kelas siji sen...

Anita Eka Puspita said...

ancen wong iku io. .. ..

Anita Eka Puspita said...

tapi awak dhewe kelas 3 rek gag oleh ngono0 io

Anita Eka Puspita said...

banyak baek in guru jae

Anita Eka Puspita said...

hahahaha

Anita Eka Puspita said...

ganbatte!!!!

Anita Eka Puspita said...

semangat all........................

Anita Eka Puspita said...

okaeh

Post a Comment